Ridwan Sitorus Ditangkap Hidup-hidup, Dikenal Kejam dan Sadis

Ridwan Sitorus ditangkap. Foto: Istimewa

Ridwan Sitorus ditangkap. Foto: Istimewa

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Tak cukup sehari setelah polisi mengeluarkan daftar pencarian orang (DPO) untuk Ridwan Sitorus alias Pius Pane alias Iyus, pembunuh sadis itu akhirnya ditangkap, Jumat (30/12/2016).

Dalam sebuah foto yang beredar di media sosial dan aplikasi WhatsApp, wajah Ridwan tampak babak belur. Pipi, hidung, dan dahinya tampak memar.

Ridwan Sitorus merupakan salah satu pelaku pembunuhan sadis di Pulomas, Pulogadung Jakarta Timur yang menewaskan enam orang, termasuk Dodi Triyono dan dua anaknya.

Ridwan Sitorus diketahui membawa kabur 2 tas milik korban perampokan di Pulomas. Dalam tas tersebut terdapat perhiasan dan sejumlah uang.

Ridwan Sitorus merupakan pria kelahiran Medan, 11 November 1971. Usianya 45 tahun dan memiliki ciri-ciri fisik seperti kulit sawo matang, rambut hitam, wajah persegi dan ada bekas luka di pipi. Ridwan Sitorus dikenal kejam dan sadis.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya mengimbau, agar masyarakat jangan pernah menangkap buronan itu sendirian. Sebab dia cukup berbahaya. Jika melihat, masyarakat diminta melaporkan atau menghubungi nomor 0822 9991 1996. (one/pojoksatu)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …