Foto Ridwan Sitorus Ditangkap Hoax, Pembunuh Sadis Itu Masih Berkeliaran

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Foto penangkapan Ridwan Sitorus, DPO kasus pembunuhan sadis di Pulomas Jakarta Timur, ternyata hoax alias tidak benar. Foto hoax tersebut menyebar di media sosial dan aplikasi WhatsApp (WA).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menegaskan, foto pria yang ditangkap bukan Ridwan Sitorus alias Iyus Pane.

“Bukan itu, gak tahu itu foto siapa,” kata Argo ketika dikonfirmasi, Jumat (30/12/2016).

Argo mengatakan, Ridwan Sitorus yang masuk daftar pencarian orang, saat ini masih diburu polisi. “Masih dikejar Mas, belum ketangkap, sabar,” tambah Argo.

Polda Metro Jaya merilis foto DPO atas nama Ridwan Sitorus alias Iyus Pane alias Marihot (45). Ridwan merupakan satu dari empat pelaku penyekapan keluarga Dodi Triono di Pulomas Utara, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (27/12/2016).

Masyarakat yang menemukan penjahat ini, diharapkan melaporkan ke polisi melalui nomor seluler 0822-9991-1996. Nomor ini aktif selama 24 jam.

Dalam catatan di surat DPO ini, masyarakat diimbau tidak menangkap pelaku seorang diri. Pasalnya, pelaku disinyalir memiliki senjata api dan bisa membahayakan nyawa orang sekitar.

Ridwan Sitorus merupakan pria kelahiran Medan, 11 November 1971. Usianya 45 tahun dan memiliki ciri-ciri fisik seperti kulit sawo matang, rambut hitam, wajah persegi dan ada bekas luka di pipi. Ridwan Sitorus dikenal kejam dan sadis.

(yud/pojoksatu)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …