Inilah 11 Kasus Pembunuhan TERSADIS Sepanjang 2016, Geger Pulomas di Akhir Tahun

Dodi Triono bersama istri ketiganya Elsya Agnesya Kalangi, seorang model 19 tahun asal Makassar

Dodi Triono bersama istri ketiganya Elsya Agnesya Kalangi, seorang model 19 tahun asal Makassar

  1. Agus Mutilasi Wanita Hamil Menjadi 5 Bagian

Kusmayadi bin Dulgani alias Agus (31) memutilasi pacarnya yang sedang hamil, Nur Atikah (33). Atikah yang merupakan janda anak dua dibunuh di kamar kontrakannya di Kampung Telaga Sari, Desa Telaga Sari, RT 12 RW 01, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Jenazah Atikah ditemukan dalam kondisi membusuk, Rabu, 13 April 2016. Agus nekat membunuh Atikah karena kesal didesak korban segera menikahinya. Agus lantas mencekik korban hingga tewas.

Selanjutnya, memutilasi korban dengan memotong tangan kiri dan kanan korban. Selain itu, Agus juga memotong kaki kiri dan kanan Atikah dengan menggunakan golok dan gergaji.

wanita-hamil-dimutilasi-600x355

6. Brigadir Petrus Mutilasi Dua Anak Kandungnya di Rumah Dinas

Anggota Satuan Intelkam Polres Melawi, Kalimantan Barat (Kalbar) Brigadir Petrus Bakus membunuh dan memutilasi dua anak kandungnya di rumah dinasnya, Jumat 26 Februari 2016 dinihari.

Brigadir Petrus membunuh dan memutilasi dua anak kandungnya di dalam kamar di rumah dinasnya di Aspol Polres Melawi Gang Darul Falah, Desa Paal, Kecamatan Nanga Pinoh. Dua anak Brigadir Petrus yakni Fabian (4) dan Amora (3).

polisi-mutilasi-anak

7. Istri Simpanan Dicor Semen

Seorang istri simpanan bernama Atni dibunuh dan dicor dengan semen di Desa Hujan Mas, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan. Jenazah wanita 26 tahun itu ditemukan kepolisian terkubur di samping rumah pada Kamis (14/1/2016) sekitar pukul 17.00 Wita.

istri dicor

8. Alika tewas Digorok, Pelakunya Bilang Alika Bau Badan

Alika tewas digorok pisau tenggorokannya hingga putus. Berdasarkan keterangan polisi, Syahrul Sidik memang benar telah merencanakan pembunuhan terhadap Alika. Sementara motif pelaku dikatai bau badan ternyata hanya alibi yang dibuat-buat Syahrul.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes,Awi Setiyono menegaskan motif Syahrul membunuh Alika karena membutuhkan materi yang dimiliki Alika untuk membayar utang.

9. Bocah Empat Tahun Diperkosa, lalu Dibakar Hidup-hidup

Neysa Nur Azlya. bocah empat tahun asal Sangkulirang, Kutai Timur, Kalimantan Timur itu dibunuh tetangganya sendiri, Jurjani alias Ijur (45).

Dalam prarekonstruksi yang dilakukan, pelaku memeragakan memperkosa dan membakar korban hidup-hidup hingga tewas

Bocah Empat Tahun Diperkosa, lalu Dibakar Hidup-hidup

10. Heboh Dimas Kanjeng karena Diduga Menjadi Otak Pembunuhan Jamaahnya Sendiri

Dimas Kanjeng Taat Pribadi juga menjadi bahan pemberitaan terheboh setelah diduga menjadi otak pembunuhan salah satu jamaahnya sendiri. Namun yang menjadikannya heboh adalah kemampuannya yang dianggap mampu menggandakan uang.

dimas-kanjeng-tahanan

11. Pembunuhan Sadis di Pulomas, 11 Orang Menjadi Korban

Perampokan sadis Selasa pagi (26/12/2016) menyebabkan enam orang tewas, termasuk tiga anak di bawah umur. Lima orang lainnya mengalami kritis.

Enam korban meninggal yaitu Dodi Triono (kepala keluarga), Diona Arika Andra Putri (anak), Dianita Gemma Dzalfayla (anak), Amel (teman anak korban), Yanto (sopir) dan Tasrok (sopir).

Sementara korban yang ditemukan masih hidup yakni Emi (anggota keluarga), Zannete Kslila Azaria (anak), Santi dan dua pembantu rumah tangga, Fitriani dan Windy.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Mochamad Iriawan mengatakan, 11 orang korban perampokan dikurung dalam kamar mandi sejak Senin (26/12/2016).

“Disekap di dalam kamar mandi ukuran kecil ukuran 2×1 (meter) hingga kekurangan oksigen,” kata Iriawan.

Korban perampokan Pulomas Jaktim.

 

(sta/ps/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …