Persib Kembalikan Tiga Mantan Pemain, Ini Alasan Djadjang Nurdjaman

djadjang nurdjaman

djadjang nurdjaman

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Empat pemain, Patrick Cruz, Dedi Kusnandar, Wildansyah dan Shohei Matsunaga memastikan diri bergabung dengan Persib Bandung di kompetisi ISL 2017 mendatang.


Selain itu, Maung Bandung juga masih akan menambah tiga pemain anyar lainnya. Namun pihak manajemen belum menutup nama ketiga pemain incaran mereka tersebut.

Tiga dari empat nama pemain yang sudah pasti gabung itu notabene-nya merupakan eks pemain Persib. Wildansyah pernah membela tim berjuluk Maung Bandung itu pada musim 2008 hingga 2012. Sementara Shoei Matsunaga pada tahun 2011 dan Dedi Kusnandar dimusim 2014-2015.

Jumlah pengembalian mantan pemain itu sendiri bisa catatan tersendiri buat Persib yang paling banyak mengembalikan mantan pemainnya di tahun ini. Karena, dalam lima tahun terakhir hanya Dias Angga Putra yang pernah balik pada musim 2015 setelah sebelumnya hengkang.

Pelatih Djadjang Nurdjaman alias Djanur mengaku punya alasan mengapa memulangkan beberapa mantan pemain. Tak lain lantaran performa mereka. Matsunaga misalnya, menurut Djadjang, tahun depan menjadi waktu yang pas buat pemain asal Jepang tersebut untuk kembali kerana usianya yang matang sebagai pesepakbola.

“Matsunaga sekarang adalah yang sudah matang. Menurut saya dia sebagai pemain Asia produktif kemarin. Dia bisa main berbagai posisi,” ujar Djadjang.

Sementara Wildansyah, kata Djadjang, pemain yang diboyong dari Sriwijaya FC itu diharapkan bisa menjadi pesaing pemain seposisinya di skuad Persib musim depan. “Pertimbangannya, ia bisa bersaing dengan pemain posisi lain. Dia bisa jadi wing bek kiri, kanan atau center bek. Juga saya melihat kematangan dia bermain kemarin bersama Sriwijaya,” pungkasnya. (pra)

 

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …