Zulham Akui Sudah Dihubungi Manajer Persib Bandung

 Zulham Zamrun saat berkostum Persib Bandung.

Zulham Zamrun saat berkostum Persib Bandung.

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Zulham Zamrun menegaskan tetap ingin berbaju Persib Bandung di kompetisi 2017. Andai ada klub lain yang menawarinya kontrak dan Maung Bandung juga memberikan tawaran, dia memilih bertahan.

“Prioritas saya paling utama di Persib. Saya senang berada di Persib. Bobotoh membuat saya ingin bertahan di sini, atmosfer di Stadion dengan Bobotoh, membuat saya selalu rindu untuk bermain,” katanya saat dihubungi.

Memang, Persib sejauh ini belum mengumumkan siapa saja nama-nama pemain yang dipertahankan dan didepak untuk kompetisi musim depan.

Tapi, Zulham bisa tersenyum untuk sementara karena sebelumnya dia sudah dihubungi manajer Persib, Umuh Muchtar. “Pak Haji (Umuh Muchtar) sudah menghubungi saya. Ya, itu berarti saya tetap di Persib,” ungkapnya.

Performa Zulham dinilai kurang saat tampil di Timnas Piala AFF 2016. Meski jadi starter, dia dianggap tak bermain bagus sehingga banyak spekulasi bermunculan terkait nasibnya bersama klub kebanggan Bobotoh itu. (aam/ca)

 

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …