Tingkatkan Pelayanan, BRI Siapkan SLP

POJOKBANDUNG.com, DEMI meningkatkan layanan nasabah prioritas di Jawa Barat yang mencapai lebih 800 orang, PT BRI (Persero) menyiapkan Sentra Layanan Prioritas (SLP) terbaru di Kantor Cabang Asia Afrika No. 57 Bandung. Peresmian dihadiri Langsung Senior Executive Vice Presiden BRI,Agus Noorsanto serta Corporate Secretary Bank BRI Hari Siaga Amijarso, Senin (19/12/2016).


“Dengan SLP BRI yang ke 23 ini,layanan ke nasabah yang terpilih akan semakin mudah dan nyaman, karena dimanapun dan kemanapun Nasabah Prioritas ini berada, dengan mudah dapat layanan husus one stop service, mulai dari layanan web, investasi di pasar modal maupun proteksi akan dilayani,” papar Agus Noorsanto.

Agus menambahkan, SLP Bandung Dago mengelola wilayah antara lain Kota Bandung (Asia Afrika, Kopo, Naripan, Soetta, Dewi Sartika) untuk wilayah Selatan Jabar seperti Cianjur, Sukabumi, Tasikmalaya, Singaparna , Garut, Banjar Ciamis, dll. Adapun SLP Bandung Dago Mengelola Kota Bandung (Dago, Setia Budi, AH Nasution, Martadinata) serta wilayah Utara Jabar seperti Cirebon, Kuningan, Sumedang, Indramayu dan lainnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Kanwil BRI Jawa Barat, Fankar Umran menjelaskan, pada HUT BRI tahun ini, BRI Jawa Barat telah melakukan berbagai kegiatan sosial kepada para anak Yatim piatu, maupun para penyandang distabilitas.

“Untuk HUT Kita tahun ini, BRI ingin memberi arti yang banyak kepada masyarakat Jawa Barat pada khususnya, telah memberikan santunan kepada para anak yatim piatu dan mengundang penyandang distabilitas dengan memberikan bantuan khusus seperti kursi roda, tangan palsu atau kaki palsu. Dan semua ini dibeli dari hasil produksi mereka sendiri. Adapun total jumlah yang telah digelontorkan sebesar Rp 1,5 miliar,” katanya.

Lebih Jauh Fankar Umran memaparkan, BRI juga telah melakukan pelatihan gratis kepada para pegusaha kecil, bagaimana membuat produk yang berkualitas dan diminati konsumen, serta cara memasarkan produk tersebut secara on line, dengan harapan mereka dapat bersaing ditengah arus perdagangan.

Sementara itu, untuk meningkatkan omzet dan pendapatan para pengusaha kecil ataupun Usaha yang sedang tumbuh, Kanwil BRI Jawa Barat, bekerjasama dengan Pemerintah Daerah membuat Rumah Kreatif di Kota Bandung dan Kota Tasikmalaya.

“Rumah kreatif ini merupakan salah satu terobosan dari kementrian BUMN untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, dalam hal ini BRI Jawa Barat menindaklanjuti dengan menyiapkan fasiltas rumah dan instruktur untuk memberikan pelatihan kepada para pengusaha. Untuk di Kota Bandung rumah tersebut terletak di jalan Jurang,” pungkas Fankar. (sol)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …