2.000 TNI dan Masyarakat Bersihkan Sungai di Kota Bandung.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-Jelang memperingati Hari Juang Kartika 2016 Kodam III/Siliwangi dan jajarannya mengadakan Karya Bakti kegiatan membersihkan di 27 titik sungai Citarum Bestari yang berada di Kota Bandung, Jumat (9/12).


Kegiatan diikuti ribuan personel gabungan dari TNI beserta unsur masyarakat dengan bergotong royong bahu membahu membersihkan dan mengangkut sampah yang sudah mulai menumpuk di dalam aliran sungai.

Adapun sungai-sungai yang dibersihkan meliputi Sungai Citepus, Sungai Cidurian, Sungai Cikapundung, Sungai Cikapundung bawah, Sungai Cibeureum, Sungai Cipedes, Sungai cipamokolan, Sungai Cinambo, Sungai Cikandang Kolot.

Pada kesempatan yang sama Pangdam III/Siliwangi, Muhammad Herindra memimpin langsung apel kegiatan Karya Bakti bersih-bersih sungai di Cikapundung, Jalan Ir Soekarno.

“Harapannya, bisa membantu dan meringankan beban masyarakat, agar masyarakat wilayah Bandung bisa hidup lebih tenang dan sejahtera,” tegas Herindra.

Selain kegiatan Karya Bakti Kodam III/Siliwangi dan Jajarannya termasuk Korem dan Kodim juga melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa penanaman pohon untuk penghijauan sebanyak 100.000 pohon, pengobatan gratis sampai 5000 orang serta donor darah yang diikuti oleh 1500 orang.

Adapun puncak peringatan Hari Juang Kartika pada 15 Desember 2016 bertempat di Lapangan Brigif 15 Cimahi. (Pendam III/Siliwangi)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …