Hasil Persib Vs PS TNI 4-0, Begini Komentar Djanur

Pelatih PSMS Medan  Djadjang Nurdjaman

Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman

POJOKBANDUNG.com, PERSIB-Persib Bandung meraih poin sempurna usai melibas tamunya PS TNI pada laga lanjutan TSC di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (9/12) malam.
Skor telak 4-0 yang diraih Atep cs membuat Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman puas dan bangga dengan permainan yang ditampilkan anak asuhnya.
“Bukan hanya karena golnya yang banyak, cara permainannya bikin saya puas,” tutur Djanur sapaan akrabnya usai laga kepada wartawan.
Selain itu, Djanur  senang bisa memberikan peluang bagi beberapa pemain baru untuk bermain di pertandingan kali ini.
“Salah satunya Flores, karena ada dia Serginho semakin bagus, Flores pun sudah beberapa kali  memberikan assis yang cukup manis,” paparnya.
Djanur mengaku  akan lebih fokus di sisa pertandingan nanti.
“Saya gak liat hasil klasemen, karena kalau lihat itu pasti akan tertekan karena selisih poin yang tipis. Saya hanya perlu berfikir bagaimana  di pertandingan selanjutnya akan menang, bukan berarti tidak optimis melawan Arema, kami malah sangat optimis untuk pertandingan selanjutnya,” ujarnya. (nda)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …