Tingkatkan Kinerja Akan Jadikan Satuan Lebih Baik Lagi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Untuk meningkatkan kinerja satuan dan menjadikan satuan itu lebih baik, Pendam III/Siliwangi terus memacu dan lebih giat lagi serta aktif dalam bekerja dan berkarya demi menjaga harga diri serta nama baik satuan.


Kadispenad Brigjen TNI Fadilah saat Rakornis Penerangan Angkatan Darat menyampakan para pemenang lomba – lomba yang diadakan oleh Dinas Penerangan Angkatan Darat yang diadakan di Dispenad yang dihadiri oleh seluruh Penerangan Angkatan Darat se – Indonesia.

Kadispenad mengumumkan satuan – satuan berprestasi yang mendapatkan juara diberbagai event diantara tersebut pada saat itu adalah Pendam III/Siliwangi.

Adapun prestasi yang diraih oleh Pendam III/Siliwangi yaitu juara 1 menulis essay tingkat PNS AD, Juara 2 menulis essay tingkat Pamen AD, Juara 2 lomba video tingkat Penerangan AD, Juara Harapan 2 lomba foto grafi tingkat Penerangan AD dan Kodam III/Siliwangi terbaik pada penyelenggaraan apel bersama Nusantara Bersatu serta kegiatan publikasi adalah paling terbaik.

Prestasi yang telah diraih tidaklah instan begitu saja atau sekedar pemberian dari pimpinan tetapi merupakan hasil kerja keras yang selama ini telah dilaksanakan sehingga membuahkan hasil yang membanggakan.

Kapendam III/Siliwangi Kolonel Arh MD. Ariyanto mengatakan bahwa Allah tidak tidur, apabila kita ingin mendapatkan yang terbaik maka bekerjalah dengan keras penuh semangat, jujur dan ikhlas sehingga apa yang kita kerjakan akan membuahkan hasil yang lebih baik.

“Jadikan pekerjaan kita sebagai ladang ibadah dan amal, apabila kita ikhlas melaksanakan tugas – tugas yang diberikan akan menjadi pahala dan rezeki yang didapat menjadi berkah,” ungkapnya.

Jangan terlena dengan juara, jadikan juara sebagai cambuk dan motivasi untuk mengejar juara – juara yang baru disamping itu masih ada tugas besar yang menanti di depan mata.

Dengan keberhasilan yang telah dicapai agar berbuat yang lebih baik lagi untuk dapat meningkatkan prestasi pada lomba – lomba yang akan datang, pertahankan prestasi yang telah didapat dan tingkatkan prestasi menuju prestasi yang lebih baik.

Pada apel pagi tadi Kapendam menyerahkan Tropy, Piagam dan hadiah lainnya kepada para pemenang tersebut.

( Pendam III/Siliwangi)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …