Ini Bocoran Nasib Djanur di Persib

Pelatih PSMS Medan  Djadjang Nurdjaman

Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Djadjang Nurdjaman dipastikan berada dalam posisi aman dalam skuad Persib Bandung. Pihak manajemen memastikan akan tetap memakai jasa pelatih yang membawa Persib menjuarai ISL 2014 itu.


“Kita sudah tetapkan Djadjang (sebagai pelatih, Red), tapi nanti diatur lagi karena lisensinya. Tapi sementara Djadjang tetap dipertahankan,” ujar Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar.

Djadjang Nurdjaman sendiri mengaku belum melakukan penandatanganan kontrak. Namun dia membenarkan soal adanya obrolan dengan pihak manajemen terkait keinginan pihak manajemen untuk dia kembali membesut Atep dkk.

“Kontrak saya berakhir Desember ini. Tapi belum ada itu (tanda tangan kontrak, Red). Tidak seperti Jackson (Jackson F Tiago yang didatangkan Barito Putera, Red) yang sudah tandatangan kontrak, kalau saya belum tapi omongan sudah ada,” aku Djadjang.

Saat ini, Persib masih menyisakan tiga laga di ISC-A 2016. Kompetisi sendiri akan berakhir Desember ini. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …