Ditaklukkan Persib, Semen Padang Kecewa Berat

Selebrasi pemain Persib usai cetak gol

Selebrasi pemain Persib usai cetak gol

 

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Semen Padang harus mengakui keunggulan tuan rumah Persib Bandung pada lanjutan TSC A pekan 28. Tim Kabau Sirah kalah 1-0 atas Maung Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Sabtu (19/11) malam.

Pelatih Semen Padang Nil Maizar mengatakan, kekalahan atas Persib ini sangat mengecewakan. Terlebih pada malam ini perjuangan Vendri Mofu terbilang apik.

“Hasil pertandingan mengecewakan, kita kalah satu kosong. Tapi itu lah sepakbola, saya salut perjuangan pemain, hanya satu kesalahan berakibat fatal,” kata Nil usai laga.

Nil pun menampik tidak hadirnya tiga pemain inti, Ricko Simanjuntak, Hengki Ardiles dan Lee Kilhoon penyebab kekalahan dari Persib. Menurutnya ada atau tidak adanya tiga pemain itu, skuatnya sudah menjalankan instruksi dengan baik,

“Tidak ada pengaruh, tapi secara tim sudah berjuang maksimal. Kita tidak boleh menjelekan pemain, karena sepakbola itu satu kesatuan tim, bukan perorangan,” pungkasnya. (pra)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …