Persib Vs Semen Padang Saling Serang tapi Tercipta Satu Gol

bobotoh Persib

bobotoh Persib

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Gol Sergio Van Dijk membawa unggul sementara Persib Bandung atas Semen Padang, pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Sabtu (19/11) malam.
Sergio berhasil membobol gawang Jandia setelah sebelumnya menerima umpan dari Kim Jefrey Kurniawan. Persib unggul sementara atas Semen Padang 1-0.
Jalannya Pertandingan
Sebagai tim tamu, Semen Padang tidak ciut nyali. Tim besutan Nil Maizar itu langsung menggebrak pertahanan Persib Bandung pada menit-menit awal laga. Pada menit kedua, peluang berbahaya tercipta melalui Vendri Mofu. Mofu melakukan sundulan yang masih mengenai tiang.
Persib pun langsung membalas serangan yang dilancarkan Semen Padang. Sayangnya, berkali-kali serangan Maung Bandung patah di pertahanan tim Kabau Sirah.
Berjalan 10 menit, skor masih tetap imbang 0-0. Selepas 15 menit, Persib Bandung terus menekan pertahanan Semen Padang dengan  serangan sayap yang mengandalkan kecepatan Atep dan Febri Hariyadi.
Dari dua orang pemain itu, terlihat beberapa kali merepotkan Novan Sasongko dan Fandry Imbiri yang menjaga sektor pertahanan Semen Padang disisi sayap. Namun berkali-kali serangan dapat diantisipasi oleh jantung pertahanan masing-masing tim. Sampai dengan menit 25, kedudukan masih imbang 0-0.
Kedua tim pada pertanfinga malam ini memperagakan permainan cepat dengan mengandalkan pergerakan sayap. Kedua tim memang berbalas serangan. Tapi, serangannya belum menghasilkan sampai menit 35.
Gol!! Menit 40 bobotoh seisi stadion Si Jalak Harupat bergemuruh menyambut gol dari Sergio Van Dijk. Sergio berhasil membobol gawang Jandia setelah sebelumnya menerima umpan dari Kim Jefrey Kurniawan. Persib unggul sementara atas Semen Padang 1-0.
Sampai turun minum tidak ada gol yang tercipta untuk kedua tim. Persib 1 Semen Padang 0. (pra)
Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the Indosat network.

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …