Kapendam III/Siliwangi Lepas Anggota Pindah Satuan

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Kapendam III/Siliwangi Kolonel Arh MD. Ariyanto lepas pindah satuan Waka Pendam III/Slw Letkol Inf Donald Erickson Silitonga di Aula Mapendam III/Slw Jalan Sulawesi Bandung, Selasa (8/11).

Pindah dan alih tugas satuan baru merupakan hal yang biasa bagi seorang prajurit karena dapat dijadikan sebagai reorganisasi, penyegaran dan pengembangan prestasi juga sebagai promosi jabatan.

Kapendam menyampaikan ucapan terima kasih kepada Letkol Inf Donald Erickson Silitonga atas pengabdian selama melaksanakan tugas di Pendam III/Slw walau singkat hanya 1 bulan lamanya telah dapat memberikan warna dan nuansa baru di Satuan Pendam III/Slw.

Kapendam menuturkan untuk saat ini Pendam III/Slw sudah dapat diperhitungkan kemampuan kinerjanya terbukti dengan beberapa pejabat Pendam III/Slw dengan waktu yang singkat dapat promosi jabatan dan menduduki jabatan yang lebih baik lagi diharapkan kepada seluruh personil Pendam III/Siliwangi agar terus meningkatkan semangat dan etos kerja serta pengabdiannya agar Pendam III/Slw yang kita cintai ini terus maju lebih baik lagi.

Perlu disyukuri juga bahwa pimpinan TNI memberikan kepercayaan Jabatan mantap kepada Letkol Inf Donald Erickson Silitonga sebagai Waas Ops Kodam XII/Merdeka yang berkedudukan di Manado Sulawesi Utara, semoga disatuan baru dapat mewujudkan dan meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi sehingga dapat membanggakan nama baik dan citra almamater Siliwangi dimanapun bertugas.

(Pendam III/Siliwangi).

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …