Persib Siap-Siap Diganjar Bonus Besar Jika Kalahkan Persija

Sesi latihan Persib Bandung

Sesi latihan Persib Bandung


POJOKBANDUNG.com, PERSIB
–Manajer Persib, Umuh Muchtar, menjanjikan bonus besar untuk laga melawan Persija di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11). Tak cuma menang, hasil imbang pun armada Maung Bandung tetap diguyur bonus.


Meski tak diperkuat lima pemainnya seperti Hariono, Robertino Pugliara, I Made Wirawan, Zulham Zamrun, dan Yanto Basna, asa Persib untuk memenangi laga tetap tinggi.

Agar tidak sampai kalah, Umuh pun ikut buka suara. Dia mengingatkan Atep dkk untuk dapat berkonsentrasi penuh dalam pertandingan nanti. Dia pun memberikan target clean-sheet kepada tim.

Persib berhasil mencuri angka dari Stadion Andi Mattalatta, kandang PSM Makassar dalam pertandingan terakhirnya. Nah, Umuh sangat berharap tim kembali bisa mencuri angka dari Macan Kemayoran.

“Saya sampaikan kepada semuanya. Mereka (pemain, Red) mengaku siap untuk tampil maksimal dan mereka akan berusaha untuk memenuhi target,” ungkap Umuh.

Umuh mengatakan, menghadapi PSM sebagai pertandingan tandang terbaik yang dilakoni Hariono Cs di ISC 2016. Jadi, dia menginginkan pemain menyajikan penampilan serupa.

“Mudah-mudahan mereka main seperti melawan Makassar, itu sudah bagus,” harapnya.

Umuh pun tidak segan untuk memberikan bonus besar. Meskipun tak mengungkap besarannya, akan tetapi Umuh menyebut soal jumlahnya yang akan lebih besar dari bonus laga kontra PSM.

“Jangankan menang, draw saja akan saya kasih anak-anak (pemain, Red). Asalkan mereka punya semangat tinggi,” pungkasnya.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman juga sangat serius. Begitu tiba di Solo, Kamis siang (3/11), dia langsung mempersiapkan program latihan untuk sore harinya.

Skuad Persib langsung menjalani latihan di Lapangan Sriwedari, Solo. Sesi latihan perdana yang diikuti oleh 18 pemain ini memang diagendakan Djadjang agar kondisi anak asuhnya tetap prima pada saat menghadapi Persija Sabtu 5 November mendatang.

“Persiapan, secara keseluruhan kita sudah siap. Ini hanya latihan ringan saja, jaga kondisi,” kata Djadjang sebelum latihan.

Semua pemain yang dibawa ke Solo dipastikan Djadjang dalam kondisi siap tempur. Ditanya tentang persiapan racikan strateginya nanti, Djadjang hanya berujar singkat, “Itu sudah disiapkan selama di Bandung.” (pra/ira/JPG)

Loading...

loading...

Feeds