Jelang Persib Vs Persija, Tony Ogah Pikirkan Lawan

Tony Sucipto saat latihan Persib, Foto: Ferry Prakosa

Tony Sucipto saat latihan Persib, Foto: Ferry Prakosa


POJOKBANDUNG.com, PERSIB
– Bek sayap Persib Bandung Tony Sucipto enggan terlalu memikirkan tim Persija Jakarta yang bakal bermain tanpa lima pemain andalannya. Mereka masing-masing Andritany, Gunawan Dwi Cahyo, Wiliam Pachecho, Randika Rama dan Ismed Sofyan.


Menurutnya, sebelum hari h pertandingan tidak akan terpengaruh dengan kabar tersebut. Dirinya lebih memilih untuk konsentrasi dan fokus persiapan timnya.

“Engga mau mikirin lawan yang katanya ada beberapa pemain yang absen. Kita fokus saja ke pertandingan,” tegas Tony.

Saat ini pun, pemilik nomor punggung 6 ini sudah mengantongi motivasi yang berlipat untuk melawan Macan Kemayoran di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11). Semangat berlipat itu diakuinya tidak terlepas dari hasil seri melawan PSM Makasar beberapa waktu lalu.

“Kita kemarin di Makassar ada motivasi lebih saat itu, lawan Persija kita akan jaga motivasi itu jangan sampai grafik menurun,” tegas ayah dua orang putri ini.

Dirinya pun tidak ingin terlalu mempermasalahkan kekalahan calon lawannya atas PBFC. Yang jelas, kata Tony setiap kekalahan pasti akan dijadikan motivasi untuk bangkit.

Seperti diketahui, sebelum menjamu Maung Bandung Persija bertekuk lutut dari PBFC dikandang sendiri dengan skor 0-2.

“Kita ambil pelajaran dari pertandingan itu. Bukan belajar dari PBFC,” katanya.

Sebagai pemain bertahan, tentunya Tony mewaspadai kehadiran dua pemain menyerang di skuat besutan M Alhadad, yakni Greg Nwokolo dan Emanule Pacho Kenmogne.

Tony mengakui kehadiran dua pemain itu menambah motivasi bagi Persija sendiri. Dan tentunya dua pemain itu membawa perubahan pada lini serang tim asal Jakarta.

“Mereka dua pemain yang punya kualitas bagus menurut aku. Mereka masuk diputaran kedua, masuknya mereka tren Persija menanjak,” tegasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds