Samsul Arif Tak Sabar Jajal Duel ‘Panas’

Samsul Arif

Samsul Arif


POJOKBANDUNG.com, PERSIB
– Striker Persib Bandung Samsul Arif sudah tidak sabar ingin menjajal laga melawan Persija Jakarta. Dimana pertandingan sendiri akan berlangsung di stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11).


Pemain asal Bojonegoro itu mengakui sudah merasakan aura gengsi pertandingan sejak jauh hari. Bahkan menurutnya pada pertandingan nanti ia tidak ingin membuat bobotoh kecewa karena harus bertekuk lutut pada lawan.

“Mereka (bobotoh) pastinya ingin Persib menang. Saya mengerti perasaan bobotoh jadi saya ingin memuaskan mereka. Kita tahu rivalitas lawan Persija dari dulu panas, baik itu di dalam ataupun di luar lapangan,” kata pemilik nomor punggung 9 itu di Mess Persib, Rabu (2/11).

Samsul mengatakan, duel panas antara Persib melawan Persija selalu dia idamkan bahkan jauh sebelum dirinya bergabung bersama skuat Maung Bandung. Namun di TSC A 2016 ini, dirinya berpeluang besar terlibat langsung.

“Kalau dipercaya insya Allah berusaha sebaik mungkin agar Persib menang. Saya rasa setiap pemain Persib menantikan pertandingan ini termasuk saya,” tuturnya.

Samsul menuturkan, laga antara Persib melawan Persija sudah lama dia perhatikan. Termasuk panasnya rivalitas bobotoh dengan the jakmania, yang menurutnya menjadi hal paling menarik dari duel kedua tim tersebut.

Namun ia tidak ingin terlalu jauh melibatkan ‘pertarungan’ di luar lapang. Dirinya akan fokus untuk menghadapi pertandingan nanti.

Kedua tim tentunya memiliki motivasi berlipat untuk memenangkan laga. Terlebih tim asal Jakarta yang akan bertindak sebagai tuan rumah.

“Saya rasa persija lawan Persib motivasi pemain berlipat, mereka juga pasti malu ga mau kalah sama kita, ga mengecilkan peran pelatih tapi soal motivasi itu berpengaruh,” ucapnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …