Lawan Persija, Ini Kesempatan Persib Raih Poin

Atep, Kapten Tim Persib Bandung

Atep, Kapten Tim Persib Bandung

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Duel panas antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, Sabtu (5/11). Stadion itu bakal menjadi saksi perjuangan anak-anak Macan Kemayoran dan Maung Bandung adu gengsi pada pekan 27 TSC A 2016.


Sebelum laga dimulai, bola panas pun menggelinding. Dimana suporter Maung Bandung dilarang mendukung tim kebanggaanya berlaga. Namun hal itu merupakan sesuatu yang buruk bagi Atep.

Meski tanpa Bobotoh, ini kesempatan Maung Bandung untuk mendulang poin. Sebab dua tim akan bertempur ditempat netral.

“Pertandingan gengsi tentunya dan biasanya selalu panas pemberitaannya sebelum pertandingan, saya pikir ini pertandingan di tempat netral kesempatan juga untuk kita untuk bisa meraih poin penuh,” kata pemilik nomor punggung 7 itu.

Dengan tidak hadirnya bobotoh di stadion Manahan, itu akan membuat tantangan tersendiri bagi Atep dkk. Dengan adanya tekanan dari suporter lawan itu akan menjadi cambuk untuk tampil menggila.

“Tapi menurut saya itu akan semakin meningkatkan adrenalin kami untuk bermain, karena kemampuan kita berpengalaman artinya tekanan itu kami anggap sebagai cambuk semangat untuk dapat poin,” ungkapnya.

Berkaca pada pertandingan sebelumnya melawan PSM Makasar, pemain asal Cianjur ini optimis dan berpeluang untuk memenangkan laga. “Karena melihat penampilan kita kemarin, kita tampil cukup baik artinya ada harapan kita untuk menang,”

“Mudah-mudahan kita bisa bermain seperti kemarin, karena jika kita bisa bermain seperti kemarin poin penuh saya yakin bisa kita bawa,” tegasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds