Jelang Persib Vs Persija, Jasuk Ogah Kalah Motivasi

Jajang Sukmara

Jajang Sukmara


POJOKBANDUNG.com, PERSIB
– Bek sayap Persib Bandung, Jajang Sukmara tidak mau kalah semangat dengan tim Persija Jakarta pada saat duel di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11).


Maklum saja, setiap lawan yang melawan Persib selalu menampilkan motivasi yang berlipat. Terlebih untuk tim asal Jakarta yang mempunyai nilai rivalitas tersendiri dengan tim kebanggan Bobotoh ini.

“Ketemu sama Persib selalu semangatnya lebih. Tapi kita tetap ga mau kalah semangat sama mereka (Persija),” kata pemain yang akrab disapa Jasuk ini di Mess Persib, Selasa (1/11).

Bermain di Solo, Persib Bandung tidak akan didudukung oleh Bobotoh karena larangan dari PT GTS. Namun hal itu bukan menjadi kendala yang besar bagi Jasuk, sebab ia ingi fokus pada pertandingan sarat gengsi itu.

“Kita fokus aja buat pertandingan nanti. Kita kesana untuk meraih kemenangan,” tegas pemilik nomor punggung 18 itu.

Dirinya pun tetap optimis mendapatkan poin lawan Ismed Sofyan Cs meskipun tidak akan diperkuat oleh Hariono. Meskipun diakui dirinya, absennya Hariono pasti akan berbeda.

“Mungkin biasa ada Hariono sekarang tidak ada, mungkin memang terasa beda, tapi pasti tetap bisa,” kata ayah satu orang putri ini.

Jasuk mempertegas jika tidak akan menganggap enteng lawannya. Selain bertindak sebagai tuan rumah, Persija memeliki pemain dengan segudang pengalaman.

Sebut saja Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan, Greg Nwokolo, Emanuel Pacho Kenmogne. “Semua bagus, sih, semua pemain Persija patut diwaspadai. Terlebih ada Greg. Dia pemain bagus, cepat dan full skill,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds