Duel Persib Vs Persija, Djanur Sebut Pertandingan Biasa

Pelatih PSMS Medan  Djadjang Nurdjaman

Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman menganggap pertandingan lawan Persija Jakarta akhir pekan mendatang menjadi pertandingan yang biasa saja. Sebab dalam hematnya sebuah laga akan menghasilkan kemenangan, seri atau pun kalah.

“Pertandingan biasa aja, cuma yang menjadi spesial itu bumbu diluar lapangan,” kata Djadjang saat ditemui di Mess Persib, Selasa (1/11).

Meski mengakui pertandingan biasa saja, namun Djadjang tidak menampik sudah memikirkan laga sarat gengsi yang akan dilakoni Maung Bandung.

“Jujur saja saya sudah mikirin Persija padahal pertandingan terdekat lawan makasar waktu itu. Tapi saya tidak terbebani sudah banyak beban jadi dianggap biasa,” tuturnya.

Tidak dipungkiri rivalitas kedua suporter tim, The Jack atau pun Bobotoh selalu terlibat intrik. Bahkan tidak jarang terlibat bentrok meskipun kedua tim tidak bertemu.

Panasnya tensi di luar lapang diakui Djanur akan memotivasi Atep dkk akan main penuh determinasi. Pasalnya sisi emosional bobotoh dan pemain sangat kental.

“Pemain punya emosi yang cukup besar dengan bobotoh tentunya mempunyai motivasi yang tinggi. Itu (motivasi) buat saya pribadi situasi yang menguntungkan, mereka punya motivasi tinggi, tinggal bagaimana saya mengontrolnya,” ujar Djanur. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …