Agus Prayogo Belum Terkalahkan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M Herindra tersenyum bangga saat menyaksikan prajuritnya Serka Agus Prayogo berhasil masuk finish pertama di lomba lari 5.000 M pada Kejuaraan Nasional Atletik Terbuka Piala Panglima TNI di Lapangan Atletik Pajajaran Kota Bandung, Selasa (1/11).


Serka Agus Prayogo seorang atlet juga seorang Prajurit Kodam III/Siliwangi ini merupakan atlet pelari nasional asal Jawa Barat yang belakangan ini telah menyumbangkan emas untuk Kontongen Jawa Barat pada PON ke XIX tahun 2016 melalui cabang atletik lari.

Dengan ambisi yang besar untuk meraih juara selalu ia tanamkan didadanya, bila ada perlombaan atletik lari Agus Prayogo berusaha mengikutinya dan tidak mengenal lelah dan tempat pelaksanaannya, itu dilakukan untuk mengasah dan mempertahankan kemampuannya dicabang atletik lari.

Setelah mencapai finish di lari 5.000 M, Agus Prayogo mengatakan ketidakpuasannya sebelum berhasil merebut emas pada lomba lari 10.000 M.

Pelari kelahiran Magelang Jawa Tengah ini mengaku biasa – biasa aja dalam menjaga kondisi tubuhnya agar selalu fit dan siap tempur, yang penting latihan yang rutin, semangat dan selalu menjaga kesehatan.

(Pendam III/Siliwangi)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …