Larangan Bobotoh Saksikan Persib Vs Persija, Tunggu Kepastian Panpel

bobotoh Persib

bobotoh Persib

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Laga penuh gengsi akan tersaji di Stadion Manahan, Solo, akhir pekan ini, (5/11) antara Persija Jakarta dan Persib Bandung. Duel panas tersebut pastinya akan menyedot perhatian insan sepakbola di Indonesia.


Namun laga tersebut dipastikan tanpa disaksikan bobotoh. Pasalnya sebagai penyelenggara PT GTS melarang bobotoh untuk menyaksikan langsung tim kebanggaannya berlaga melawan rival abadinya.

Dirigen Viking Persib Club (VPC), Yana Umar berharap bobotoh diizinkan untuk menyaksikan langsung tim kebanggaanya berlaga. Sebab, bobotoh datang ke Manahan Solo untuk memberikan dukungan bagi Maung Bandung bukan untuk mencari keributan dengan suporter lawan.

“Kita mau menyaksikan pertandingan sepakbola, mau mendukung Persib,” ungkapnya di Mes Persib, Senin (31/10).

Dirinya pun mengaku sudah mengetahui larangan yang dikeluarkan PT GTS. Tapi sampai saat ini masih menunggu kepastian terakhir.

“Kita sekarang masih menunggu kepastian dari panpel dan kepolisian. PT GTS kan sudah melarang kita datang ke sana, tapi dari panpel dan kepolisian kan belum tentu melarang,” kata Yana.

Yana mengungkapkan antusiasme Bobotoh cukup besar untuk menyaksikan duel tersebut. Itu terbukti dari banyaknya Bobotoh yang menanyakan rencana keberangkatan ke Solo.

Secepatnya, ia pun akan berkoordinasi dengan panpel pertandingan Persib. Sehingga ada koordinasi antara panpel Persib dan Persija agar Bobotoh bisa hadir di Stadion Manahan.

“Anggota kita dari berbagai daerah banyak yang ingin ke sana. Tapi kita masih menunggu kepastian dulu boleh atau tidak kita ke Solo,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds