Bobotoh Bersikeras Hadiri Laga Persija Vs Persib

bobotoh

bobotoh

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Suporter Persib Bandung, Bobotoh, tampaknya akan tetap bertekad menyaksikan timnya berlaga melawan Persija Jakarta, 5 November 2016 mendatang. Mereka akan berusaha untuk pergi ke Stadion Manahan Solo.


Sejatinya, Bobotoh sudah jauh-jauh hari diberi peringatan untuk tak menyaksikan laga melawan Persija. Hal ini agar menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

Bahkan, operator Indonesia Soccer Championship (ISC), PT Gelora Trisula Semesta (GTS) beberapa waktu lalus duah mengimbau kepada Bobotoh untuk tak hadir saat Persija kontra Persib.

“Kami mau menyaksikan tim kesayangan bertanding, kok dilarang? Kan ada keamanan. Lalu, buat apa ada polisi kalau tak bisa mengamankan?,” ucap salah satu pentolan Bobotoh, Yana Umar, saat dihubungi JawaPos.com.

Untuk itu, saat ini pihaknya akan menghubungi beberapa pihak agar bisa menyaksikan Persib. Dia bertekad untuk tetap jalan ke Stadion Manahan.

“Ini juga saya mau hubungi pihak panpel di Solo. Terus koordinasi dengan pihak keamanan. Mau mencari tiket pertandingan,” papar dia.

Menanggapi larangan dari PT GTS, Yana, menyebut hal itu tak adil. Kata dia, Bobotoh sendiri tak pernah berbuat onar.

“Ya kan kami tak pernah disanksi. Lalu, kenapa harus dilarang?,” pungkas dia. (ies/JPG)

Loading...

loading...

Feeds