Atty Suharti Mengaku Ikhlas Menerima Nomor Urut Satu

Pasangan Atty Suharti-Achmad Zulkarnain saat pengundian nomor urut Pilkada Cimahi.

Pasangan Atty Suharti-Achmad Zulkarnain saat pengundian nomor urut Pilkada Cimahi.

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Setelah sehari sebelumnya ditetapkan sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cimahi 2017, KPU Cimahi melakukan pengundian dan penentuan nomor urut pasangan calon di Gedung Vidya Chandra, Jalan Sangkuriang, Kota Cimahi, Selasa (25/10/2016).


Penetapan yang dilaksanakan di Gedung Vidya Chandra, Kota Cimahi ini dihadiri sejumlah tim sukses calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota dari masing-masing kandidat.

Dari hasil pengundian pasangan Atty Suharti-Achmad Zulkarnain mendapat nomor urut 1, Asep Hadad Didjaya-Irma Indriyani nomor 2 dan pasangan M. Ajay Priatna-Ngatiyana mendapat nomor urut 3.

Calon Walikota Cimahi Atty Suharti mengaku ikhlas menerima nomor urut satu tersebut. Nomor urut satu bermakna juara dan nomor itu pula bermakna bahwa pasangan yang mengusung jargon Cimahi Rumah Kita menomorsatukan seluruh warga Cimahi untuk menjadikan Cimahi lebih baik.

“Cimahi perlu kedamaian, keharmonisan dalam menempuh pesta demokrasi karena punya tujuan sama untuk menjadikan satu Cimahi yang lebih baik,” katanya.

Sementara itu, Ajay M Priatna yang berpasangan dengan Letkol Inf Ngatiyana juga mengaku senang dengan nomor urut tiga. Bahkan pihkanya berjanji untuk menjaga keamanan. Cimahi kota pusat pendidikan militer yang banyak melahirkan prajurit handal, untuk itu, pihaknya pun siap mencetak Cimahi Baru.

Ngatiyana pun meminta KPU untuk tidak meragukannya keabsahan pencalonannya sebagai wakil calon Walikota. Pasalnya, SK pemberhentian dari Panglima TNI dalam waktu dekat akan segera keluar.

“SK sudah ada di meja panglima TNI dan surat pensiun dini pun sudah ada di Kasad. Jadi, mohon jangan ragukan kami,” paparnya. (bwo/sry)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …