Robertino Enggan Pikirkan Lawan

Robertino, pemain asing Persib saat latihan. (Khairizal Maris)

Robertino, pemain asing Persib saat latihan. (Khairizal Maris)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Gelandang Persib Bandung Robertino Pugliara enggan memikirkan raihan positif yang didapatkan calon lawan Persegres Gresik United. Ia lebih memilih fokus untuk kesiapan tim Persib jelang pertandingan pada hari Sabtu (22/10) di Stadion Wibawa Mukti, Kab Bekasi.

Seperti diketahui pada pertandingan sebelumnya, Persib dikalahkan oleh Mitra Kukar 1-2 di stadion Aji Imbut, Tenggarong. Sementara itu tim Laskar Joko Samudro memperoleh kemenangan atas Pusamania Borneo FC 2-1 di stadion Tri Darma, Gresik.

“Bisa jadi dia (Persegres) lagi tren positif. Tapi kita juga harus pikir persiapan kita sendiri. Saya pikir kalau kita dapat cara main kita yang pernah kita punya, itu lebih baik lagi pasti kita bisa menangkan pertandingan dan harus percaya diri dengan kita saja,” kata pemilik nomor punggung 10 itu saat ditemui di Mess Persib sebelum bertolak menuju Bekasi, Kamis (20/10).

Pemain asal Argentina ini pun sudah melupakan kekalahan dari Mitra Kukar. “Kita sudah melupakan kekalahan itu. Kita beberapa kali bangkit setelah kalah away. Semoga kita bisa menang lagi sekarang,” ujarnya.

Ia pun yakin jika ia dkk mampu menjungkalkan Patrick Daniel cs pada pertandingan nanti. Karena ia melaihat mental rekan satu timnya sudah bisa bangkit dari kekalahan.

“Kita masih mau menang. Kita semua semangat apalagi kalah kemarin di Mitra Kukar, kita perlu kemenangan apalagi main home, harus menang, kita sudah siap untuk itu,” tegasnya.

Performa eks Persipura ini semakin terlihat piawai setelah Djadjang Nurjaman mengkritik beberapa pemain yang dinilai masih kurang. “Saya dari dulu kalau masuk lapangan selalu ingin kasih 100 persen. Mungkin sekarang mungkin yang saya bikin engga jadi dan dapat kritik tapi itu biasa,”

“Saya selalu cari di setiap pertandingan tapi ada yang dapat dan ada yang tidak. Tapi itu juga kan tergantung dari permainan tim,” pungkasnya. (pra)

loading...

Feeds