Dias Angga Fokus Persiapan Tim Sendiri

Dias Angga

Dias Angga


POJOKBANDUNG.com, PERSIB
– Bek sayap Persib Bandung Dias Angga Putra lebih memilih fokus pada persiapan timnya sendiri dibanding dengan memikirkan calon lawannya Madura United yang sedang mencoba bangkit dari keterpurukan.

“Jadi yang pasti kita jangan sampai memikirkan Madura mau kalah atau menang. Lebih baik kita lebih fokus ke tim kita sendiri biar bisa lebih mateng. Apalagi apalagi kita semuanya sehat kecuali zulham sama Basna yang dipanggil timnas,”

“Madura satu tim.yang bagus bisa dilihat dari posisi klasemennya, tapi kita nggak lihat itu, kita lebih pokus ke persiapan tim kita sendiri,” ucap pemilik nomor punggung 4 ini di Mes Persib, Rabu (5/10).

Ia pun meyakini jika ia dkk dapat meraih poin di kandang Madura United. Karena tidak ada yang mustahil dalam sepakbola.

“Kita lihat Sriwijaya FC yang bisa kalah di kandang sendiri, jadi kita yakin bisa dapat poin di sana,” ucapnya.

Selain itu, Dias pun menilai jika mental tandang Persib sudah mulai membaik. Itu bisa terlihat dari beberapa kemenangan yang didapatkan di kandang lawan.

“Tentu lebih baik ya apalagi kita kemarin kita main juga bukan di Bandung ya tapi di Bekasi, mudah-mudahan seperti kemarin ya bisa menang lagi. Jadi ada modal ya. Kita lawan Persipura bisa menang, lawan PS TNI juga sama, minta doanya saja,” tuturnya. (pra)

loading...

Feeds