Persib Kalahkan Persiba, Sergio Sebut Kemenangan Penting

selebrasi Sergio van Dijk

selebrasi Sergio van Dijk

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Striker Persib Bandung Sergio Van Dijk menilai kemenangan atas Persiba Balikpapan pada akhir pekan lalu bisa menaikkan moral ia dan timnya. Sebab pada dua pertandingan sebelumnya Maung Bandung harus menelan kekalahan.

Pada pertandingan itu, pemilik nomor punggung 33 ini mencetak gol penyeimbang pada menit 47. Ia pun tidak memungkiri jika dirinya senang menambah pundi-pundi gol untuk tim kebanggaan bobotoh ini.

“Ya saya senang karena kita menang itu perlu buat tim karena dua pertandingan sebelumnya kita kalah itu tidak bagus buat tim dan mudah-mudahan setelah menang kita punya kepercayaan diri naik lagi, saya senang bisa cetak gol tapi intinya bisa tambah kepercayaan diri lagi,” ucap Sergio.

Gol ke gawang Persiba sangat berarti buat Sergio. Sebab, itu menjadi tambahan motivasi dan kepercayaan dirinya sebelum menghadapi pertandingan selanjutnya, kontra Madura United.

“Menang ini perlu buat tim karena dua pertandingan sebelumnya kita kalah. Mudah-mudahan setelah menang kita punya kepercayaan diri naik lagi,” kata pemain naturalisasi ini.

Sergio mengaku, pada pertandingan kemarin, timnya sudah jauh lebih solid dibandingkan sebelumnya. Termasuk, distribusi bola ke daerah pertahanan lawan yang semakin mempermudahnya mencetak gol. Namun, memang perlu perbaikan dan dia berharap ke depan lebih baik.

Dia pun berharap, kedepannya bisa mencetak lebih banyak gol, namun yang terpenting tim menang, siapapun yang mencetak gol.

“Ada peluang yang harus saya cetak gol tapi itulah sepakbola tidak semua masuk. Tapi, yang penting melihat hal-hal yang posistif karena saya dan tim mau kita naik di klasemen,” ucapnya. (pra)

loading...

Feeds