Kemenangan Atas Persiba Modal Besar Persib

Pelatih PSMS Medan  Djadjang Nurdjaman

Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung mengakhiri catatan buruk dengan memenangi laga melawan Persiba Balikpapan 2-1 di Stadion Wibawa Mukti, Kab Bekasi, Sabtu (1/10) lalu. Dengan kemenangan itu, diakui pelatih Persib Djadjang Nurjaman akan memperbaiki mental pemain.

Menurut Djadjang kemenangan atas anak asuh Jaino Matos itu akan menambah kepercayaan diri dari Atep dkk untuk melakoni laga lainnya yakni melawan Madura United yang akan berlangsung akhir pekan ini.

“Mudah-mudahan jadi bekal kami melawan Madura United,” ucap Djanur -sapaan akrabnya.

Saat ini, tim Madura United menjadi pemuncak klasemen sementara TSC A 2016. Untuk itu Djanur mengingatkan anak-anak asuhnya dapat berkeja keras baik itu dalam latihan ataupun dalam pertandingan nanti, agar Persib bisa meraih poin maksimal.

Selain itu, kata Djanur Madura kini menjelma sebagai tim raksasa di Indonesia. Sebab tim besutan Gomes Oliviera ini bermaterikan pemain-pemain kelas wahid.

“Kita tahu Madura sulit dikalahkan di kandang dan saat ini masih di atas, masih nomor 1, kita harus kerja keras,” katanya.

Sementara itu, manajer Persib Bandung Umuh Muchtar pun menilai kemenangan atas tim Beruang Madu itu pun bisa dijadikan modal awal untuk mengembalikan performa Persib pada saat menjuarai ISL 2014.

“Mudah-mudahan jadi modal awal untuk mengembalikan Persib yang sebenarnya,” harap manajer yang akrab disapa Pak Haji ini.

Namun ia menegaskan belum sepenuhnya puas dengan apa yang ditampilkan Hariono dkk. Karena ia melihat permainan Persib Bandung masih terlihat tergesa-gesa.

“Mental sudah mulai bagus, tapi kalau ditanya puas dengan permainan saya belum puas,” pungkasnya. (pra)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …