Award Bjb Warnai Penutupan MCU PON XIX

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-Berakhirnya Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016, menandai pula ditutupnya media center utama (MCU) PON XIX, yang selama ini menjadi pusat informasi dan penunjang aktivitas para jurnalis.Sebagaimana diketahui, MCU disediakan oleh bank bjb sebagai sponsor utama PON XIX/2016.


Senior Vice President Divisi Corporate Secretary bank bjb Hakim Putratama mengatakan,
bank bjb sebagai salah satu bank nasional yang saat ini berada pada posisi 15 bank terbesar, serta salah satu BPD kebanggaan masyarakat Jawa Barat tentunya akan memanfaatkan momentum ini untuk menyukseskan dan mendukung pesta olahraga nasional yaitu PON XIX & PEPARNAS XV Jawa Barat 2016.

“Bank bjb merupakan salah satu perusahaan yang menjadi sponsor utama, berkomitmen untuk menyukseskan multievent empat tahunan ini,” ujarnya disela farewell party penutupan MCU PON XIX/2016 di ballroom Trans Luxury Hotel, Rabu (28/9) malam WIB.

Tuan rumah Jawa Barat sendiri sudah memastikan sebagai juara umum dengan mengoleksi 216 medali emas, 154 perak, dan 158 perunggu. Perolehan ini sangat membanggakan untuk Provinsi Jawa Barat sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan PON XIX/2016 Jawa Barat.
Dikatakan Hakim, bank bjb bangga dapat men-support dan menyukseskan pelaksanaan PON di Jawa Barat yang tentunya memberikan dampak yang sangat positif secara menyeluruh baik itu bagi Pemprov Jabar, masyarakat Jawa Barat dan tentunya pada peningkatan brand equity bank bjb.

Sementara itu pada Farewell Party MCU PON/2016 Jawa Barat yang bertempat di The Trans Luxury Hote Ballroom, ini merupakan sebuah penutupan bagi para wartawan dari pelosok nusantara yang sudah meliput seluruh kegiatan pelaksanaan PON Jawa Barat 2016. Farewell Party ini mengadakan acara makan malam bersama dengan seluruh wartawan yang terlibat dalam rangkaian aktivitas PON 2016. bank bjb dalam kegiatan ini juga memberikan award bagi para wartawan yang berpartisipasi dalam kegiatan bank bjb di booth media center utama PON 2016.

Adapun pemenang terbagi dalam 4 kategori perlombaan, yaitu lomba games PS4, lomba games Nintendo Wii, foto terbaik dalam the best photo selfie, dan artikel terbaik dalam The best Journalistic. Hadiah – hadiah tersebut diberikan langsung kepada para pemenang oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Direksi bank bjb Agus Gunawan.(*)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …