Kowad Kodam III/Siliwangi Giat Binwasev


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG
–Kodam III/Siliwangi menyelenggarakan kegiatan pembinaan pengawasan dan evaluasi Kowad di wilayah Kodam III/Siliwangi tahun 2016 di Aula Manunggal Makodam Jl. Kalimantan No 14 Bandung, Rabu (28/9).


Kegiatan dibuka pukul 09.25 WIB oleh Aspers Kasdam III/Slw Kolonel Inf Ruslan Effendy selaku Pembina Harian Kowad di wilayah Kodam III/Siliwangi dengan peserta 160 anggota Kowad dan Pejabat pers di Jajaran wilayah Kodam III/Siliwangi.

Dalam pengarahannya Aspers menyampaikan, bagi seluruh anggota Kowad di wilayah pembinaan Kodam III/Slw untuk saling menjaga hubungan emosional dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari dan saling berkomunikasi antar anggota Kowad di satuan dan di luar satuaanya agar terjalin silaturahmi dengan baik.

Ini berkaitan dengan banyaknya kegiatan ke depan yang akan dilaksanakan yaitu Sertijab Pangdam dan Kasdam III/Siliwangi dan juga dalam rangka menghadapi HUT TNI ke- 71 yang dilaksanakan di wilayah Kodam III/Siliwangi tepatnya di Purwakarta.

“Sebagai Kowad jangan pernah mengecilkan arti dirimu dalam setiap kegiatan dan organisasi walaupun posisi jabatan dan pangkatmu paling rendah,” ujar Ruslan.

“Tetap ingat dan tempatkan dirimu sesuai kodrat sebagai wanita, yang mencerminkan keanggunan seorang wanita Indonesia yang berkepribadian wanita sejati, setia dan loyal serta memiliki etos kerja tinggi yang juga tidak meninggalkan kewajiban sebagai “ibu” dalam sebuah kehidupan keluarga di rumah,” imbuhnya.

Dalam kegiatan Binwasev Kowad tersebut, pengisi materi adalah Letkol Caj (K) Yonaria Indrawati, Jabatan Pabandya Kumtaltibprot Spresdam Jaya yang akan mensosialisasikan petunjuk teknis sistem pembinaan korps wanita angkatan darat (Kowad) tentang pemakaian dan penggunaan jilbab di daerah yang sesuai dengan seragam dan kebijakan pimpinan. Dilanjutkan pengarahan Pokoord Kowad Kodam III/Slw Kolonel Caj (K) Winarni menghibau kepada seluruh warga Kowad untuk mentaati aturan yang berlaku sesuai dengan ketentuan.

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …