Duh… Mental Tandang Persib Masih Rapuh

Atep, Kapten Tim Persib Bandung

Atep, Kapten Tim Persib Bandung

 

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Hasil tandang Persib Bandung terbilang belum bagus. Dari 10 laga Persib kalah enam kali, dua kali menang dan dua kali hasil seri.

Kapten tim Persib Bandung Atep menilai hasil tersebut mencerminkan mental bertanding ia dan kawan-kawan belum baik. Meskipun dalam dua laga berhasil memenangkan pertandingan.

“Kalau mental sudah membaik saya yakin permainan kita bisa jauh lebih baik,” ucap pemilik nomor punggung 7 itu.

Yang paling menyesakan, kata Atep adalah dua kali berturut turut mengalami kekalahan. Pertama dari Sriwijaya FC (10/9) dan Bali United (18/9).

Dengan begitu, ia tidak memungkiri jika mental pemain pasti terpengaruh. Untuk saat ini, Atep mengatakan bagaimana caranya bisa mengembalikan mental ia dan rekan-rekannya.

“Dua kekalahan cukup bikin kita terpukul biasanya kita menang di Bali dan kemaren kalah itu buat kita makin tertekan. Waktu cukup lama saya berharap selain evaluasi tapi ada uji coba juga minimal selevel dengan kita agar ketahuan sisi mana jadi sorotan,”

“Setidaknya itu levelnya tidak jauh sama kita PSGC juga sering menyulitkan kan kalau dengan minimal selevel artinya kesulitan kita di pertandingan resmi akan terlihat kalo sama tim di bawah tidak teruji mudah-mudahan selain evaluasi keseluruhan uji coba juga selevel, ujarnya.

Pemain asal Cianjur ini melihat kedatangan dua pemain anyar Diogo Fereira dan Marcos Flores ditubuh Maung Bandung belum teruji, terutama secara permainan.

Namun ia berharap, kedua pemain itu bisa cepat menyatu dengan tim. “Saya yakin semua itu akan teratasi dan mudah-mudahan cedera dia tidak serius jadi masa adaptasi dia bisa cepat dan kekurangan kita bisa teratasi,” katanya. (pra)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …