Dandim Pimpin Apel Pam VVIP Kunjungan Presiden ke Bandung

apel pengamanan Jokowi ke Bandung

apel pengamanan Jokowi ke Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Dandim 0618/BS Letkol Inf Sugiyono selaku Dansatgaspamwil pimpin Apel Pam VVIP Kunjungan Presiden RI Joko Widodo ke Kota Bandung, Jumat (16/9).


Kedatangan Presiden RI ke Kota Bandung dalam rangka untuk membuka PON XIX tahun 2016 di Jawa Barat yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 17 September 2016 di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Dandim menyampaikan, pengamanan kali ini berbeda dengan pengamanan yang sudah-sudah pernah dilaksanakan. “Objek cukup besar, sasaran banyak, Stadion yang luas dengan massa yang banyak pula sehingga mengharuskan kita untuk mengerahkan personil yang lebih banyak lagi. Ini adalah tugas operasi, setiap personil harus tahu tugas dan tanggung Jawabnya masing-masing,” katanya.

Ditekankannya, laksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab awasi setiap sektor yang telah dipertanggungjawabkan dan yakinkan setiap sektor aman.

Hadir pada Apel Pengecekan Kesiapan Pengamanan VVIP Kasdim 0618/BS Letkol Arm Ari Yani Sasongko, para Komandan Batalyon, Para Danramil dan Pasi Kodim 0618/BS.

(Pendam III/Siliwangi)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …