Emil : Jangan Ada Lurah Gaptek

walikota bandung ridwan kamil

walikota bandung ridwan kamil

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Walikota Bandung Ridwan Kamil (Emil) meminta para lurah untuk menggunakan apps Smart City dalam menunjang pelaksanaan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing. Emil ingin Smart City tidak hanya di tingkat pemerintah kota saja tapi juga diterapkan oleh aparatnya hingga tingkat kelurahan.

“Program Smart City 100% harus sudah terkoneksi dengan semua kelurahan, tidak boleh lagi ada kelurahan yang gaptek,” kata Emil di Hotel Papandayan, jalan Gatot Subroto, Bandung, Rabu (14/9).

Emil juga meminta para lurah untuk segera membangun perpustakaan di wilayah kelurahan masing-masing guna mendukung Gerakan Literasi Bandung yang digagas Pemkot Bandung tahun 2014 lalu. Untuk menunjang program perpustakaan kelurahan tersebut pihaknya akan menyiapkan yang gerobak baca sebagai perpustakaan mobile.

Selain itu untuk menarik minat anak, ia juga akan mengampanyekan agar warga menyumbangkan mainan anak ke perpustakaan tersebut.

“Mereka (Para Lurah) saya minta untuk mencarikan lahan di wilayahnya untuk kemudian akan kita bangun jadi perpustakaan-perpustakaan kecil,” tandasnya. (nif)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …