Doa Bersama dalam Wujudkan Jabar Kahiji

Koramil dan siswa serta Kepsek doa bersama

Koramil dan siswa serta Kepsek doa bersama


POJOKBANDUNG.com, BOJONGSOANG
— Koramil 0908/Dayeuhkolot Kodim 0609/Kab.Bandung melaksanakan doa bersama untuk mewujudkan Jabar Kahiji pada PON XIX 2016 di SMAN Bojongsoang, Rabu (14/9).


Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prasojo selaku Komandan Kontingen Jabar memerintahkan jajarannya untuk membantu doa buat para atlit yang bertanding agar dapat mewujudkan Jabar Kahiji dalam PON 2016 yang dilaksanakan di Jawa Barat selaku tuan rumah.

Menindaklanjuti perintah Pangdam, Dandim bersama Danramil 0908/Dayeuhkolot Kapten Inf Pendi memerintahkan Babinsanya untuk melakukan pendekatan dan komunikasi dengan instansi serta warga di daerah binaanya untuk membantu melakukan doa bersama dalam terciptanya Jabar Kahiji.

Babinsa Desa Tegalluar Ramil 0908/Dayeuhkolot Serka Altif merealisasikan dengan koordinasi bersama Kepala Sekolah SMAN Bojongsoang untuk melakukan doa bersama dalam menyokong Jabar Kahiji.

Kegiatan doa bersama dilakukan saat salat Dhuhur dan dilanjutkan doa untuk kelancaran pelaksanaan PON XIX serta mendoakan para atlit yang berlaga agar mewujudkan Jabar Kahiji. Doa bersama dipimpin guru agama H Deden S.

Kegiatan doa bersama diikuti lebih kurang 100 orang terdiri dari siswa, Kepala Sekolah dan para Guru SMAN Bojongsoang, Babinsa Desa Tegalluar Serka Altif dan siswa/siswi SMAN Bojongsoang.

(Pendam III/Siliwangi)

Loading...

loading...

Feeds