Pangdam III/Siliwangi Cek Kesiapan Operasional Satuan Arhanudri-3

Pangdam cek kesiapan pasukan

Pangdam cek kesiapan pasukan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prasojo pukul 08.00 WIB melakukan kunjungan kerja secara mendadak untuk mengecek kesiapan satuan maupun prajurit di Markas Batalyon Arhanudri-3 Jalan Menado No. 12 Bandung, Rabu (31/8).


Pada kunjungannya, Pangdam didampingi Asops Kasdam Kolonel Inf Indra Heri dan Kapendam III/Siliwangi Letkol Arh M. Desi Ariyanto disambut oleh Komandan Batalyon Arhanudri-3 Mayor Arh Ardian Patria Candra.

Dalam kunjungannya, Pangdam melakukan pengecekan kebersihan senjata, Jaga Satri dan pengecekan perlengkapan sekaligus kebersihan sarana dan fasilitas satuan pangkalan serta markas Batalyon Arhanudri-3 Kodam III/ Siliwangi.

Adapun Personil Yon Arhanudri-3 yang mendapat kunjungan cukup sigap dalam menghadapi situasinya terbukti dengan kesiapan personil dan perlengkapan yang biasa dilakukan mereka tidak kaget dan canggung dalam menerima kedatangan Pangdam III/Siliwangi.

Dalam kunjungan tersebut Pangdam III/Siliwangi menyempatkan memberi pengarahan kepada seluruh prajurit Yon Arhanudri-3 bahwa kebersihan perlengkapan dan satuan sudah ada perubahan yang lebih baik.

“Saya merasa cukup puas, itu sebagai tanda moril prajurit yang cukup tinggi, disamping itu kebersihan tetap harus dilaksanakan setiap saat dalam rangka menghadapi kesiapan satuan, dan hal lain kalian harus siap dan menyiapkan prajuritnya yang akan terlibat dalam pelaksanaan Ton Tangkas yang akan dilaksanakan pada bulan mendatang,” ujar Hadi Prasojo.

Kunjungan-kunjungan yang dilakukan Pangdam III/Siliwangi ke satuan-satuan jajarannya banyak dilakukan dengan dadakan tanpa ada pemberitahuan. Hal ini dilakukan dalam rangka kesiapan-kesiapan satuan bisa diandalkan dan setiap saat siap untuk digerakan. (Pendam III/Siliwangi)

Loading...

loading...

Feeds