‎Persib Ditahan Imbang Arema, Djanur Komentar Begini

Persib vs Arema berakhir seri 0-0

Persib vs Arema berakhir seri 0-0

POJOKBANDUNG.com, PERSIB– Persib Bandung harus rela berbagi angka dengan Arema Cronus pada pertandingan TSC A pekan 17 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Sabtu (27/8). Kedua tim bermain imbang 0-0 selama 90 menit.

Dengan hasil ini, pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman menilai sebuah kerugian untuk timnya. Sebab selama 90 menit Atep dkk mempunyai beberapa peluang berbahaya yang sangat berpotensi untuk menghasilkan gol.

“Ini sebuah kerugian, kita tidak puas dengan satu poin. Tapi secara permainan tidak terlalu kecewa,” kata Djadjang usai laga.

“Peluang demi peluang dibabak pertama digagalkan kiper, kita menekan mereka. Respek pada mereka, mereka sedikit memperlambat permainan,” lanjutnya.

Djanur- sapaan akrab Djadjang, mengaku masih mempunyai pekerjaan rumah yang harus diperbaiki. Terutama, kata dia pada penyelesaian akhir.

“Tidak ada gol tercipta ini masih jadi PR kami. Dengan hasil ini kami mohon maaf pada bobotoh,” terangnya. (pra)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …