Duel Persib Vs Arema Cronos Dipastikan di Stadion Ini

Bupati Bandung izinkan Persib vs Arema main di Stadion Si  Jalak Harupat. (mildan)

Bupati Bandung izinkan Persib vs Arema main di Stadion Si Jalak Harupat. (mildan)

POJOKBANDUNG.com, KUTAWARINGIN- Laga Persib Bandung vs Arema Cronos dipastikan berlangsung di Stadion si Jalak Harupat, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung.

Kepastian tersebut, setelah Manajer Persib, Umuh Muhtar menemui Bupati Bandung Dadang M Naser, Rabu (24/8) sore.

Bupati Bandung, Dadang M Naser mengatakan, pemberian izin si Jalak Harupat untuk digunakan home base Persib saat melawan Arema Cronos, Sabtu (27/8) mendatang, setelah pihak manajemen Persib memberi jaminan.

“Ada beberapa catatan yang harus dilakukan oleh panpel, terutama pengamanan venue yang sedang dalam proses finishing,” tutur Dadang.

Dikatakannya, di stadion si Jalak Harupat sedang terjadi pembangunan untuk venue PON September mendatang. Sehingga pengamanan ketat harus dilakukan di sekitar venue yang sedang dalam proses finishing tersebut.

“Main juga tidak boleh malam, harus siang atau sore,” katanya.

Pihak manajemen Persib, kata Dadang, sudah menyanggupi berbagai persyaratan yang diajukan oleh Pemkan Bandung.

“Risikonya Pemborong harus diberi toleransi mengundur satu hari, karena tidak bisa full. Mudah-mudahan setelah Persib main, bisa kerja lagi,”katanya. (mld)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …