Awalnya Jijik tapi Terangsang, Inilah yang di Rasakan AD

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – AD pelaku Laki-laki berhubungan Seks dengan Laki-laki (LSL) di Kota Bandung mengaku sejak satu tahun yang lalu dirinya divonis mengidap penyakit HIV. Penyebabnya, sering berganti pasangan dan berhubungan seks lebih dari 30 lelaki.


Beda dengan RY, AD mengaku lebih memilih untuk seimbang dalam berhubungan seks. Dia kadang bisa jadi laki-laki bisa juga jadi perempuan kalau pasangannya macco.

Berangkat dari sana, anak pertama dari tiga bersaudara itu saat ini sedang berusaha agar bisa kembali menjadi sosok lelaki normal pada umumnya. Bahkan ia pernah mencoba menyukai lawan jenis dan berhasil namun untuk ke arah berbau seks menurutnya sangat sulit.

AD mengaku ketertarikan pada lawan jenis ada tapi hasrat seks masih mencoba, namun sambung Adrian bila ditanya nyaman atau engga ‘saya ingin kembali normal,’ aku AD.

AD bercerita, awal mula menjadi seorang Gay ketika lulus SMA 2009 silam, ia bekerja disalah satu perusahaan swasta di Kota Bandung dimana beberapa karyawannya memiliki kepribadian menyimpang (Gay), sambung dia, suatu hari dirinya di ajak tidur di kosan temanya tanpa disadari badanya mulai dipegang-pegang dan diraba-raba namun AD berhasil lolos dari petaka tersebut.

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …