Danramil 1507/Luragung Dampingi Bupati Kuningan Resmikan Balai Desa

POJOKBANDUNG.com, KUNINGAN–Kegiatan peresmian Balai Desa Wilanegara Danramil 1507/Luragung Kapten Inf Khaerudin hadir mendampingi Bupati Kuningan H Acep Purnama, SH MH meresmikan kantor Balai Desa Wilanegara Kec. Luragung Kab. Kuningan, Minggu (22/8). Peresmian Balai Desa Wilanegara tersebut ditandai dengan pengguntingan Pita oleh Bupati dan disaksikan oleh 300 orang warga.

Dalam sambutannya Bupati berharap dengan diresmikannya Balai Desa tersebut, dapat membawa semangat kerja baru bagi aparatur pemerintahan desa yang diwujudkan melalui semakin berkualitasnya pelayanan kepada masyarakat.

“Permudah masyarakat kita, tanggap dan respon cepat apa yang menjadi keperluan dan permasalahan di desa,” paparnya.

Momentum peresmian balai desa itu pun dimanfaatkan Bupati Kuningan untuk mengingatkan kepala desa dan semua perangkatnya agar bekerja sesuai aturan, terutama terkait pengelolaan keuangan desa.

Bupati meminta dana desa teralokasi untuk kesejahteraan masyarakat dan membangun desa yang berkualitas.

“Kades, dan semua komponen yang ada di desa, utamakan warga, beri perhatian serius pada pembangunan desa yang berkualitas, bangun SDM desa yang berkualitas,” ajak Acep.

Turut hadir pada acara tersebut Camat Luragung Beni Prihayatno, Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso, Anggota DPRD Kuningan Hj Eli Rusliati, Hj Odah, Hj Aas, Kepala Desa Wilanegara Asep Sudiana, para Kepala UPT dan UPDT Kec. Luragung, para Kepala Desa se Kec. Luragung, Toga dan Toda desa Wilanegara. (Pendam lll/Slw).

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …