Purwaka dan Samsul Absen, Ini Pemain Persib yang Diboyong ke Bogor

purwaka-yudhi

purwaka-yudhi

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – 20 pemain disiapkan pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman pada saat melawat ke Stadion Pakansari, untuk menghadapi PS TNI pada lanjutan TSC A 2016. Pertandingan sendiri akan berlangsung pada hari Minggu (21/8).

“Kita siapkan 20 pemain. Yang tidak dibawa Ridwan (PG), Samsul Arif, Purwaka Yudhi dan Hermawan,” kata Djanur -sapaan akrab Djadjang, sebelum bertolak ke Bogor, Jumat (19/8).

Jumlah pemain yang diboyong tersebut memang yang paling siap dan lepas dari cedera. Namun jumlah itu diluar dari jumlah yang biasa dibawa untuk tur tandang.

“Jadi jumlah tersebut memang ditambah. Jadi cadangan kiper satu, dua pemain belakang, dua pemain tengah dan dua di depan,” ucapnya.

Dalam setiap menentukan pemainnya Djanur selalu menggunakan instingnya. “Pasti pake felling, baik itu ngeganti, atau pun menentukan starting eleven,” ujarnya.

Pelatih asal Sumedang ini pun menargetkan kemenangan atas anak asuh Suharto AD. Menurutnya, dalam sistem kompetisi seperti ini tidak membeda-bedakan suatu pertandingan.

“Kita mengejar tiga poin. Dalam sebuah kompetisi tidak ada pertandingan emas. Cuma kadang bumbu-bumbu dari tim dan juga gengsi yang membuat menarik,” terangnya.

Keyakinan Djanur untuk mendapatkan poin ditunjang dengan main di Stadion Pakansari, Kab Bogor. Sebab ia menilai bobotoh akan memenuhi stadion berkapasitas 30 ribu kursi itu.

“Selama main di Jabar mah kita kaya tuan rumah,” pungkasnya. (pra)

Daftar Pemain Yang diboyong Ke Bogor
1. I Made Wirawan
2. M Natshir
3. Dias Angga
4. Jajang Sukmara
5. Vladimir Vudjovic
6. Tony Sucipto
7. Yanto Basna
8. Hariono
9. Kim Jefrey
10. Robertino Pugliara
11. Agung Pribadi
12. Atep
13. Zulham Zamrun
14. Tantan
15. David Laly
16. Rachmad Hidayat
17. Yandi Sofyan
18. Rudiyana
19. Sergio Van Dijk
20. Taufiq

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …