Persib Waspadai Menanjaknya Performa Manahati Cs

Djadjang Nurdjaman saat memimpin sesi latihan Persib Bandung.

Djadjang Nurdjaman saat memimpin sesi latihan Persib Bandung.

 

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Laga berat akan kembali dijalani Persib Bandung. Kali ini lawan yang akan dihadapinya adalah PS TNI yang rencananya akan dilangsungkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor, Minggu (21/8).

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman mewanti-wanti Atep dkk harus mewaspadai kecepatan yang dimiliki tim besutan Suharto AD ini. Sebab tipikal pemain cepat selalu merepotkan tim besutannya.

“Saya sudah disampaikan ke pemain. Tipikal pemain cepat selalu merepotkan,” ucap Djadjang di Mess Persib, Rabu (17/8).

Selain itu, kata Djanur, Manahati Lestusen dan kolega sedang dalam performa menanjak. Tercatat dalam lima laga yang dilakoni PS TNI tiga diakhiri kemenangan, satu hasil imbang dan satu kali kalah.

“Performa mereka pun lagi menanjak. Dari posisi 17 sekarang di posisi 14. Mereka juga punya kondisi fisik yang prima, kemarin juga saya lihat mereka bisa menciptakan dua gol pada menit 80 ke atas. Itu wajib diwaspadai,” terang Djanur -sapaan akrab Djadjang.

Pada pertandingan nanti, Djanur pun berharap tuah Pakansari kembali menaungi tim kebanggaan bobotoh ini. Sebab ia menilai bobotoh pasti akan kembali memadati stadion berkapasitas 30 ribu penonton itu.

“Buat kami tidak menjadi masalah. Mungkin kami nanti kelihatannya sebagai tuan rumah karena bobotoh pasti banyak datang,” ucapnya. (pra)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …