Pelucuran Produk Honda Serentak di 26 Kota Se-Indonesia

DAM Gelar Pesta BeAT 10 Juta

DAM Gelar Pesta BeAT 10 Juta

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM), menggelar acara yang bertajuk ‘Pesta BeAT 10 Juta’ di Kawasan Cikapundung Riverspot Jalan Asia Afrika Kota Bandung 13 Agustus 2016.


Acara yang diisi dengan berbagai kegiatan seperti penampilan bintang tamu JKT 48, The Changcuters, band competition, break dance competition, dance competition, basketball 3 on 3 competition, photo contest, dan riding test berhadiah ada pula pameran penjualan dengan program yang ditawarkan potongan 2x angsuran, serta booth Honda Genuine Parts dan Honda Genuine Accessories.

Gelar pesta BeAT 10 Juta dilakukan secara serentak di 26 kota se-Indonesia sekaligus peluncuran prodak terbaru ‘All New Honda BeAT eSP’ yang lebih efisien dan trendy untuk berkendara. Prodak terbaru All New Honda tersebut memiliki ukuran lebih ramping serta compact, sehingga mudah dikendalikan dan digunakan,

selain itu desain dengan mengusung Wedge Shape (bentuk yang meruncing) memberikan styling melebihi harapan para konsumennya. Belum lagi soal pemakaian bahan bakar yang irit dengan kapasitas full tank hingga 4 liter, serta mampu menghadirkan kemampuan jelajah hingga 236 km setelah dilakukan pengisian bahan bakar secara penuh.

Direktur Utama DAM, Krisgianto Lilikwarga menjelaskan, acara yang digelar merupakan wujud terima kasih kami kepada konsumen setia Honda yang memilih sebagai kendaraan operasional. Kata dia, hingga kini Honda BeAT Series memberikan kontribusi penjualan sebesar 55,4 % terhadap pasar matik di Jawa Barat. Sementara untuk pasar all type, Honda BeAT Series memberikan kontribusi penjualan sebesar 38,6 % di Jawa Barat.

“Sejak peluncurannya di tahun 2008 hingga Juli 2016, Honda BeAT series telah terjual sebanyak 2,320,158 unit di Jawa Barat,” ucapnya kepada wartawan saat konprensi pers, Sabtu (13/8/2016).

Krisgianto berharap, prodak terbaru All new Honda Beat eSP yang sudah tersedia disetiap dealer resmi honda bisa diterima oleh warga Bandung pada umumnya dan untuk masyarakat Jawa Barat. “Pendistribusian prodak All News Honda eSP sudah tersedia di deler honda sehingga bisa langsung dibeli tanpa harus dipesan dan menunggu,” tuturnya.

Sama halnya yang diungkapkan oleh President Director AHM, Toshiyuki Inuma. Menurutnya, sesuai dengan moto One HEART, pihak perusahaan ingin selalu hadir dan lebih dekat dengan para konsumen maka, sambung dia, untuk mendukung keinginan tersebut menjadi nyata Honda beat terus meluncurkan produk terbaru dan lebih dinamis serta efisien saat berkendara.

“Peluncuran All New Honda BeAT eSP kali ini sangat istimewa karena dilakukan secara simultan di seluruh negeri dan semoga bisa diterima oleh semua konsumen,” terangnya.

Dipihak lain GM Motorcycle Marketing dan Logistik DAM, Lerry Gunawan menegaskan, pihaknya berterima kasih karena sejak 8 tahun silam saat Honda BeAT diluncurkan sudah banyak konsumen yang merasa diuntungkan serta merasa puas. Apalagi dengan peluncuran All New All New Honda BeAT eSP yang memiliki banyak fitur tambahan serta penyempurnaan semoga bisa memberikan kenyamanan bagi konsumen saat berkendara.

“Terkait antusias konsumen pada Honda BeAT selama ini cukup baik dan pemenuhan prodak lainpun kami terus tingkatkan dan penjualan all prodak beat akan berjalan secara beriringan dengan All New All New Honda BeAT eSP,” tandasnya. (arh)

 

Loading...

loading...

Feeds