Persib Waspada Fakor X Tandang

Zulham Zamrun saat berkostum Persib Bandung

Zulham Zamrun saat berkostum Persib Bandung

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG- Zulham Zamrun tidak memasang target muluk saat Persib Bandung bersua Perseru Serui dalam pertandingan lanjutan ISC-A 2016 di Stadion Marora, Serui, Papua, Sabtu (6/8). Zulham berusaha tetap realistis dengan menyatakan bahwa partai tandang akan selalu sulit untuk dijalani bagi tim manapun.

Itu, ungkapnya, karena faktor mental dan gairah tim tuan rumah  saat bermain dihadapan publik sendiri. Selain itu pemain tim tamu juga mau tidak mau harus bisa menyesuaikan diri denga ncuaca dan lapangan di markas lawan.

“Setahu saya tuan rumah selalu lebih kuat. Tim-tim lain juga banyak yang sulit menang di sini (markas Perseru Serui). Satu poin juga sudah Alhamdulilah,” ucap Zulham dilaman resmi klub.

Menurutnya, berbagai faktor non teknis mengiringi setiap penampilan tim tamu di kandang lawan, termasuk  Perseru Serui. Selain aspek cuaca yang berbeda, lanjutnya, tak jarang tim tamu mengalami kendala kelelahan akibat melakukan perjalanan jauh.

Namun demikian, bukan berarti zulham pesimistis. Dia tetap  punya gairah membantu rekan setimnya menyudahi catatan apik yang dimiliki tuan rumah dengan belum terkalahkan di partai kandang sendiri. Sekaligus meneruskan raihan positif kemenangan atas Persipura.

“Saya optimistis. Insya Allah kita bisa mendapatkan poin penuh setelah bermain maksimal dan mencoba meraih hasil terbaik seperti saat lawan Persipura kemarin,” pungkasnya. (ca)

loading...

Feeds