Ini Target Sergio Van Dijk di Tanah Serui

Sergio van Dijk membentangkan syal Persib

Sergio van Dijk membentangkan syal Persib


POJOKBANDUNG.com, PERSIB
– Lini depan Persib Bandung masih dalam sorotan tajam. Pasalnya dari 13 pertandingan hanya mampu mengemas 14 gol dan kemasukan 15 gol.

Bahkan dalam beberapa latihan, pelatih Djadjang Nurjaman terus mengasah kemampuan anak-anak asuhnya untuk mempertajam lini serang.

Sebagai seorang striker, Sergio Van Dijk pastinya bertanggung jawab atas minimnya torehan gol. Tercatat dari 14 gol yang dijaringkan Maung Bandung paling banyak diciptakan oleh Vladimir Vudjovic yang notabene sebagai seorang bek tengah.

Pemain naturalisasi ini tentunya ingin mengakhiri kesulitannya untuk menciptakan gol. Pertandingan lawan Perseru Serui nanti menjadi ajang pembuktian dirinya sebagai juru gedor kelas wahid.

“Menciptakan gol adalah tugas seorang striker. Tapi saya ingin Persib memenangkan laga,” ucap Sergio belum lama ini.

Sergio saat ini baru menciptakan satu gol. Torehan golnya sangat kontras sekali dengan musim 2013 lalu, dari 28 pertandingan ia berhasil melesatkan 21 gol ke gawang lawan.

Tap pemain 33 tahun ini masih punya keyakinan yang kuat jika tajinya akan kembali seperti pada pertama kalinya membela Persib.

“Saya tetap bekerja keras untuk ciptakan gol meskipun susah. Saya optimis Persib bisa mengakhiri musim dengan hasil bagus,” katanya.

Pertandingan melawan tim Cendrawasih Jingga itu kemungkinan besar tidak akan ditayangkan secara langsung. Meski tidak akan live dirinya meyakini jika kawan-kawannya akan bermain semaksimal mungkin untuk mendapatkan poin.

“Tidak adanya siaran langsung kita tetap fight. Ada target curi poin di sana. Dan mudah-mudahan saya bisa cetak go,” ujarnya. (pra)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …