Tantan Ingin Ulang Catatan Manis di Serui

Tantan

Tantan

 

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Penyerang sayap Persib Bandung Tantan ingin mengulang catatan manis kala bertanding di Stadion Marora markas Perseru Serui. Ketika masih membela tim Sriwijaya FC, tim asal Palembang itu berhasil memenangkan laga 2-0.

“Insya Allah bisa mengulang lagi kemenangan, waktu itu masih di Sriwijaya dan menang 2-0. Itu tahun 2012,” kata pemain kelahiran Lembang Kab Bandung Barat saat ditemui di Mes Persib, Rabu (3/8).

Namun bukan perkara mudah untuk bisa membawa poin dari tim Cendrawasih Jingga itu. Tapi bukan hal yang mustahil untuk Persib bisa membawa poin dari tim Perseru.

Seperti halnya pada saat melawan Persipura beberapa waktu lalu, Atep dkk diluar perkiraan dapat mengalahkan Boaz Sallosa 2-0 di Stadion Mandala, Jayapura.

“Atmosfer disana kalah sama Persipura. Liat suporternya pun kalah dengan Persipura,” kata Tantan.

Selain mempunya hal manis ketika bertandang ke Serui. Pemilik nomor punggung 82 ini pernah merasakan takutnya menggunakan pesawat kecil.

“Pengalaman naik pesawat kecil, agak ngeri sih dulu,” ucapnya. (pra)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …