Sebelum Terbang ke Serui, Persib Digenjot Ini

Djadjang Nurdjaman saat memimpin latihan Persib Bandung. Foto: Khairizal Maris

Djadjang Nurdjaman saat memimpin latihan Persib Bandung. Foto: Khairizal Maris

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung terus menggenjot persiapan sebelum melakoni partai tandang pada pekan ke 14 TSC melawan Perseru Serui, Sabtu (6/8) di Stadion Marora, Kepulauan Yapen, Papua Barat.

Salah satu yang terus digenjot adalah penyelesaian akhir. Sebab dari torehan gol selama TSC. Persib saat ini mengoleksi 14 gol dengan kemasukan 15 poin.

“Untuk mengantisipasi itu saya sudah mencoba untuk driling penyelesaian akhir baik dari crosing begitu pun penyelesaian di depan gawang,” ucap pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman usai memimpin latihan di Lapangan Progesif, Senin (2/8)

“Harus kita akui bahwa sudah saya sampaikan sebelumnya bahwa lini depan Persib kali ini masih tumpul terbukti masih minus satu dari jumlah gol memasukan dan kemasukan ini sangat ironis tidak pantas untuk tim sebesar persib ini yang jadi pekerjaan rumah saya,” lanjutnya.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini pun menyebut jika Persib sudah siap 100 persen menghadapi tim besutan Hanafi pada week end nanti. “Waktunya cuma sebentar kita anggap sudah siap untuk menghadapi pertandingan away melawan Perseru,” katanya. (pra)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …