Buta Kekuatan Perseru, Atep Tetap Optimistis

Atep (kanan)

Atep (kanan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Kapten tim Persib Bandung Atep mengaku buta kekuatan Perseru Serui. Kedua tim akan bertanding pada pekan 14 lanjutan TSC A 2016 di Stadion Marora, Kepulaun Yapen, Papua Barat akhir pekan ini.

Namun pemilik nomor punggung 7 ini menerka jika permainan tim Cendrawasih Jingga ini dibawah Persipura Jayapura. Tapi meski begitu, Perseru Serui mempunyai catatan apik kala berlaga di kandang sendiri. Dimana dari enam pertandingan mengemas empat kemenangan dan dua hasil seri.

“Jujur kita semua tidak mengetahui dia (Perserui) main yang pasti scara permainan perseru dibawah Persipura,” ucap Atep saat ditemui di Mes Persib, Selasa (2/8).

“Biasanya tim tim Papua sulit dikalahkan bukan berarti dalam permainan tidak bisa dikalahkan. Seperti contoh kemarin melawan Persipura juga sepertinya kita mustahil untuk menang tapi akhirnya kita menang,” lanjutnya.

Berkaca melawan Persipura, Atep melihat tim-tim asal Bumi Cendrawasih ini selalu mengandalkan kecepatan dan mengandalkan teknik individu serta kekuatan. Yang jelas, kata Atep, Persib akan bermain dengan gaya sendiri.

“Walau kta buta kekuatan mereka yang pasti kita harus bermain dengan cara kita sendiri yang sudah kita peragakan di Papua dan saya yakin kita akan bermain seperti itu,” pungkas pemain asal Cianjur ini. (pra)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …