Menang! Persib Banyak Pekerjaan Rumah

Sergio van Dijk

Sergio van Dijk

 

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung memang dapat memenangkan laga melawan Persela Lamongan 1-0 pada lanjutan TSC A di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (29/7) malam.

Namun bukan berarti kemenangan Maung Bandung mulus. Ada beberapa catatan dari pelatih Djadjang Nurjaman.

“Patut disyukuri pada malam ini meski menang tipis. Kami memang menang tapi masih banyak PR (pekerjaan rumah). Saya akui permainan bagus, tapi pemain depan kami masih tumpul,” ucap Djanur -sapaan Djadjang usai laga.

Pada malam ini, Djanur melakukan perombakan komposisi pemain lebih dari 50 persen dibandingkan starter pada laga melawan Semen Padang beberapa waktu lalu. Termasuk memasang Purwaka Yudi yang baru sembuh dari cedera.

“Saya memang lakukan rotasi yang cukup signifikan. Secara umum kami main cukup bagus. Memasang Purwaka juga saya punya perhitungan sendiri. Basna pemain muda permainannya masih fluktuatif. Jadi cukup beralasan memainkan dari awal,” kata pelatih yang pernah menimba ilmu kepelatihan di Italia ini. (pra)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …