Kekalahan dari Semen Padang Pengaruhi Sepinya Stadion

Kapten Persib Atep

Kapten Persib Atep

 

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Laga Persib Bandung melawan Persela Lamongan tadi malam sepi penonton. Dari tiket yang disebar 25 ribu yang terjual tidak lebih dari 10 ribu lembar tiket.
Jelas, jumlah penonton yang datang ke stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) berbanding terbalik dengan laga kandang sebelumnya melawan Persija Jakarta. 38 ribu lembar tiket yang disiapkan habis terjual pada pertandingan itu.

Pemandangan berbeda didalam stadion itu dimaklumi pelatih Djadjang Nurjaman. Pasalnya tim Maung Bandung berada dalam kondisi yang kurang menguntungkan setelah mengalami kekalahan atas Semen Padang.

Kalah telak dari skuat Nil Maizar ini kemungkinan besar menjadi penyebab melempemnya dukungan bobotoh yang langsung datang ke stadion mendukung Atep dkk hadapi Persela Lamongan.

“Itulah sepakbola. Mungkin kalah telak dari Semen Padang berpangaruh juga,” kata Djanur -sapaan akrab Djadjang.

Dengan hasil minor pada laga sebelum melawan tim Laskas Joko Tingkir ini, Djanur tidak memaksa bobotoh untuk memenuhi stadion. Sebab datang atau tidak ke stadion itu merupakan hak masing-masing bobotoh.

“Kalau hasilnya berbeda di Semen Padang, mungkin tidak akan seperti ini,” ucapnya. (pra)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …