‎Belencoso Didepak, Ini Peluang Striker Lokal Persib

Juan Carlos Rodriguez Belencoso. Foto: ist

Juan Carlos Rodriguez Belencoso. Foto: ist

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung mendepak striker asingnya Juan Belencoso. Belencoso didepak karena dianggap tidak banyak berkontribusi untuk tim Maung Bandung.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan dengan tercoretnya Belencoso dari skuad besutannya berarti kesempatan pemain lokal unjuk gigi terbuka lebar. Dimana para pemain lokal itu harus siap bersaing dengan striker naturalisai Sergio Van Dijk.

“Ada peluang buat striker lokal ada satu slot ya sebelum kita cari lagi penggantinya. Ya buat Yandi (Sofyan) dan Rudiana bisa bersaing dengan Sergio,” ucap Djanur -sapaan akrabnya, saat ditemui di Mes Persib, Rabu (27/7).

Namun bukan berarti dengan didepaknya pemilik nomor punggung 99 itu Persib berdiam diri. Saat ini Djanur sedang berburu juru gedor untuk mempertajam lini serang tim kebanggaan bobotoh ini.

“Kita harus cari. Saya sudah komunikasi sama agen juga pemainnya. Kapan bisa datang, saya bilang silahkan datang nanti kita trial,” katanya.

Pelatih kelahiran Sumedang ini menegaskan jika saat ini dirinya tengah mencari striker asing. Karena untuk pemain lokal sudah dimiliki tim lain. (pra)

loading...

Feeds

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …