Penampilan Tak Kunjung Bagus, Belencoso Terancam Dicoret

Juan Carlos Rodriguez Belencoso. Foto: ist

Juan Carlos Rodriguez Belencoso. Foto: ist

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Penampilan yang tak kunjung membaik dari striker asing Persib Bandung Juan Belencoso membuat jajaran manajemen cukup berang. Striker berpaspor Spanyol itu akan kemungkinan besar akan dicoret dari daftar pemain Maung Bandung.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan keputusan untuk mengistirahatkan striker pemilik nomor punggung 99 itu hasil dari evaluasi jajaran manajemen dan pelatih pasca kekalahan dari Semen Padang 0-4 kemarin.

“Kami kecewa dengan permainan Persib. Pada laga itu, kami sudah berikan kesempatan kepada Belencoso tapi tidak ada kemajuan,” ucapnya kepada wartawan, Selasa (26/7).

Dengan kemungkinannya akan mencoret Belencoso, Umuh menuturkan akan mencari striker untuk menggantikan eks striker Kitchee SC ini. Namun Umuh menyerahkan kepada Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih untuk memilih juru gedor pengganti.

“Nanti teknisnya seperti apa akan dibicarakan. Syukur-syukur kalau ada yang minjam atau beli, tapi tim mana, di Persib saja tidak ada kontribusi,” ujar manajer yang akrab disapa Pak Haji ini.

Namun, Pak Haji belum membeberkan siapa yang akan menggantikan posisi Belencoso. Yang jelas, lanjutnya ada beberapa agen yang menawarkan pemainnya untuk berkostum tim kebanggaan bobotoh ini.

“Greg? Ah tidak lah. Tunggu dulu saja,” katanya. (pra)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …